Anggara – Sahara

Halo halo, Anggara ada lagu solo nih,  judulnya “SAHARA“. Lagu Anggara yang satu ini T.O.P B.G.T banget ! Mau tau lebih banyak? Kita baca liriknya dulu yuk . . .

Disatu malam , malam yang penuh cahaya purnama

Aku terjaga dan berdoa untuknya

Tiada pernah ku rasa rindu begitu dalam

Rindukan sebuah perjalanan cinta

Kau bagaikan gurun sahara luas membentang

Berikan ku dahaga yang panjang

Ku berjalan tak kurasakan waktu terbuang

Indahnya penantian yang panjang

Dalam hening ku rasa indah kesunyian

Ku rasa keagungan-Mu oh Tuhan

Tiada pernah ku rasa rindu begitu dalam

Rindukan sebuah perjalanan cinta

Kau bagaikan gurun sahara luas membentang

Berikan ku dahaga yang panjang

Ku berjalan tak kurasakan waktu terbuang

Indahnya penantian yang panjang

Gimana? Dalem banget nih, nah ini ada beberapa info tentang lagu SAHARA dong😀

=> Lagunya karangan siapa ?

Lirik Mba Lintang ( @lintangwardani ) musik Nuty ( @nsgmusic )

=> Liriknya nyerempet ke religi, ini lagu khusus religi nggak ?

Itu universal bisa buat religi, bisa buat seseorang yang menanti sesuatu yang tak pernah pasti tapi sangat indah

=> Single ini masuk ke CD iSKUL9 pas gathering nggak ?

Gak ada sayang ini khusus single aku aja hehhe

=> Lagu ini udah lama ada apa masih baru ?

Lagunya udah ada pas iSKUL

=> Proses recordingnya berapa lama ?

Proses recordingnya gak sampe 1 jam ,hehhe…

=> Harapan kakak buat lagu ini apa ?

semoga lagunya bisa diterima sama penikmat musik di indonesia dan bawa nilai positif dari liriknya…


VIDEO -> http://www.youtube.com/watch?v=SvI48u_ebBg


MP3 -> http://www.sendspace.com/file/7kf8mt

OKE! Sebagai fans yang baik ayo kita bantuin promo juga ya! Share lagunya kemana – mana ( FB / Twitter / BBM / Kaskus / Nulis postingan blog , dll )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s