3 pria itu adalah kakaku

Author : Veby Amanda

Cast : Gege As Gege

            Anggara As Gara

            Dycal As Dycal

            Veby As Byby

“Kring kring kring”  alarm ku berbunyi (anggap saja begitu bunyinya) karna masih dalam keadaan mengantuk aku pun bangun sambil melihat recent updates di BB ku, yaaah sebenarnya itu gak penting tapi emang terkadang itu sering dilakukan. Waaah ternyata sudah jam 5.30 , aku pun bangun dan melakukan kegiatan rutin ku (mandi, sholat , dll ). Setelah itu semua selesai aku pun turun dan menemui orang-orang yang ku sayang yang telah menunggu di ruang makan.

“hay mama, papa, kak gara, kak gege, kak dycal…” sapa ku di pagi ini. Semua membalasnya dengan hangat. Hmm sedikit perkenalan untuk orang-orang yang kusayang ini.

Kak gege adalah kakak ku yang pertama, hmm menurutku dia org yang bijaksana, perhatian, gak banyak omong, dewasa banget deh pokoknya. Kalo kak gara itu orangnya ramah, pintar, bersahabat, dan suka bermain dengan kata-kata (suka gombal gitu deh).Dan kak dycal kakak ku yg ketiga, hmm mungkin karna jarak usia kita gak terlalu jauh jadi aku dan kak dycal jadi suka berantem -_-“ tapi sebenarnya kak dycal baik, perhatian dan yaaaah jahil-jahil gitu , makanya aku suka digangguin, untung ada kak gara yg suka bela aku😀 . mama dan papa aku orang sibuk L aku jadi lebih sering di tinggal dengan kakak-kakak ku ini. Tapi mereka sayang banget dengan anak-anaknya,apalagi dengan aku. Aku adalah anak keempat dari mama dan papa ku😀 aku loh yang paling sering ditelpon mama papa kalo mereka lagi tugas diluar kota, tapi ya tetap aja kakak-kakakku yang selalu dimarahin kalo aku sakit😀 (enaknya jadi anak bungsu). Dan perkenalkan aku byby anak beruntung itu ^^ . sekian perkenalan singkatnya.

Naaah seperti biasa nih, kalo ada mama papa dirumah kak dycal bersikap manis gak gangguin aku. Hari ini aku berangkat ke sekolah dianter mama papa, biasanya sih kak gege yang selalu nganterin aku ke sekolah. Hmm,, di perjalanan mama bilang ke aku kalo mereka hari ini berangkat ke jambi selama 3 minggu. Yaaah aku hanya berharap 3 minggu itu berjalan cepat biar mama papa cepet pulang. Tapi aku harus kuat walau sering ditinggal, kan ada kakak-kakakku yg selalu jagain aku.

Hari ini begitu cepat berlalu aku pulang kerumah bareng teman-temanku. Sampai di rumah ada kak gara yang lagi sibuk dengan laptopnya (mungkin lagi ngerjain tugas). Kak gege yang sedang bermain dengan pensil dan kertasnya, mencoba menulis lagu barunya (kak gege adalah seorang penulis lagu) , dan kak dycal yang sedang sibuk dengan gamesnya -_-“ . “aku pulang… “ waaaah begitu mendengar suara ku ,kak gara yang langsung memelukku seperti biasa (jangan pada sirik, dia memang selalu romantis). Dan kak gege yang lagi serius itu pun langsung berenti menulis dan menyuruh ku untuk berganti pakaian dan bersiap untuk makan. Kak dycal ??? tetap main game.

Setelah aku berganti pakaian aku menuju ke ruang makan, waaah ternyata kak gege sudah menyiapkan makanan buat ku (huhuhu kakak ku yang 1 ini baik sekali). Kak gege melanjutkan kegiatannya berkonsentrasi mencari inspirasi untuk lagunya. Kak gara duduk disebalahku untuk menemaniku makan. Tiba-tiba kak dycal datang dan menjahili ku, dia megambil makanan ku dan dengan santainya menanyai kegiatan ku di sekolah. Kak gara langsung mengambil kembali makananya dan memberikan kepada ku (sang pembela ku,, hahahaha).

Aku pun menjawab pertanyaan kak dycal sambil melanjutkan makanku. Aku bukan termasuk anak yangg beruntung di sekolah. Aku selalu dikucilkan karena aku tidak pandai bergaul dengan teman-temanku. Kak dycal yang jahil itu pun tiba-tiba berubah dewasa banget menasehati ku untuk lebih terbuka dan bergaul dengan yang lain. Waaah entah kenapa aku merasa tempat terindahku adalah di rumah bersama kakak-kakakku tersayang.

Ketika malam tiba kami selalu bercengkrama menciptakan imajinasi kami menjadi satu. Kebiasaan ini selalu kami lakukan bila kami merasa jenuh dengan kehidupan kami diluar rumah. Walau terkadang cerita yang kami hasilkan itu terdengar aneh dan tidak masuk akal tapi itu membuat kami bisa melupakan keributan diluar sana.

Malam ini kami menciptakan imajinasi baru . kak gege memulainya, kak gege bercerita bahwa “ada sekelompok penyanyi besar yang sedang membawakan lagu ciptaannya”. Dilanjutkan oleh kak gara “penyanyi itu memiliki teman-teman yang sempurna yang selalu mendukungnya dengan ketulusan”. Kak dycal berkata “rasa saling memiliki di antara mereka bukan lagi sesuatu yang biasa, mereka saling mendukung hingga tak bisa lagi terpisahkan…”. dan aku berkata “penyanyi itu selalu menunjukkan yang terbaik, tanpa ada rasa ragu dan membuat teman-temannya bangga. Aku tau mereka adalah kalian, karna itu aku bangga dengan kalian.” Huhu malam itu pelukan hangat aku dapatkan dari ketiga pria hebat itu.

Kakak-kakakku ini bukan lah orang biasa. Mereka adalah bintang yang selalu jadi warna yang indah didalam hidup ku. Gak ada kata-kata yang bisa mengungkapkan betapa sayang dan bangganya aku memiliki mereka. Mereka selalu bisa menciptakan kehidupan yang nyata, dan gak ada senyum palsu dari diri mereka. Aku sayang mereka, 3 pria itu kakak-kakakku .

 

FB : Veby Amanda Clarisa

Twitter : @byby_veby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s